Posted by : Unknown Selasa, 24 April 2012


Wahhh,,, sahabat Shinobi , baru saja saya dapet informasi ,, belum selesai mbahas film naruto Shippuden ke 5 , sekarang pabrikan Shonen Jump membuat film Naruto Shippuden ke 6 yang berupa pertarungan sengit antara Naruto dan Tobi dan juga ini adalah film terakhir diserial Naruto Shippuden ,, yah saya sampek kaget dengernya , yah tak usah lama lama yuk kita lhait aja Alur ceritanya....

Naruto 6: Road to Ninja (Naruto剧场版-ナルト-ロード·トゥ·ニンジャ, Gekijōban Naruto: Ninja Rodo Tu) adalah keseluruhan kesembilan film Naruto  dan film keenam Naruto: Shippūden, film akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2012 di bioskop-bioskop jepang .

Alur
"Selama belasan tahun lalu, Kyubi , telah dilepaskan oleh Pria bertopeng misterius Desa Daun Tersembunyi diserang oleh kyubi dan berada di ambang kehancuran . Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan desa.. - untuk menyegel Kyubi. The 4th Hokage Minato Namikaze dan istrinya Kushina menyegel Kyubi ke anak mereka Naruto baru lahir, mengorbankan hidup mereka demi Desa, mempercayakan masa depan kepada anak mereka.
Dengan berlalunya waktu, anggota kelompok berbahaya yang dikenal sebagai Akatsuki - Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan, Kakuzu - menyerangan Desa Daun Tersembunyi! Naruto dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan mereka, tetapi ketika anggota Akatsuki tersebut, seharusnya semuanya  mati, tetapi mengapa itu tetap berlanjut? tetap Misteri, tetapi semua shinobi sedang memuji untuk mencapai misi yang berbahaya. Sementara itu, Naruto, yang tidak tahu orang tuanya, tidak bisa membantu dan tetap merasa sangat kesepian. Hanya sekitar waktu itu, dan tiba-tiba, Manusia bertopeng kembali ke Desa Daun Tersembunyi. Teknik mata misterius baru dari orang ini kemudian menyerang Naruto dan Sakura.

Sekarang, ambisi menakutkan itu terungkap! Apakah target dia adalah Kyubi? Perangkap dan konspirasi untuk Naruto dan Sakura, dan shinobi lain dari Desa Daun. Pertarungan sengit tidak bisa dihindari! Film ini adalah puncak dari Film2 sebelumnya dan juga ini adalah Film terakhir di seri Naruto Shippuden "

Trailer



Dalam trailer pertama, Tobi mulai Rencana Mata Bulannya dan berkelahi dengan Naruto . Para anggota lain dari Akatsuki , serta Minato dan Kushina , yang hidup dalam film ini. Dalam trailer kedua, Tobi menyatakan ia akhirnya akan mengambil Kurama.

{ 2 Komentar... read them below or Comment }

Diberdayakan oleh Blogger.
Itachi Uchiha of Akatsuki Sprite
Welcome to My Blog

Popular Post

Like Us

Pengunjung

Followers

Visitor

free counters

Mengenai Saya

- Copyright © 2013 Rizal-Shinobi -Dark Amaterasu Template -