Posted by : Unknown Jumat, 18 Mei 2012

Wawwww...... hanya satu kata yang terucap ,, jurus yang sangat mengerikan ... Apakah sahabat shinobi tau kinerja dari jurus genjutsu Izanami ? kalo belum silahkan baca artikel yang baru saya dapatkan

Inilah proses terakhir dari jurus Izanami
Izanami (イザナミ)  adalah salah satu dojutsu yang paling mengerikan dari klan Uchiha . Seperti Izanagi , ia mampu mempengaruhi lawan terlepas dari pancaindra mereka ,Saat mengaktifkan Izanami pengguna dapat kehilangan cahaya selama-lamanya atau bisa dikatakan buta . Menurut Itachi, teknik Ini dan Izanagi membentuk sepasang, tapi tidak seperti yang Izanagi , Teknik Ini  merupakan teknik yang mampu mengubah takdir, Tapi Izanami bukan salah satu yang "memutuskan" itu.
Meskipun membutuhkan waktu yang panjang untuk mempersiapkannya, sekali diaktifkan, teknik ini memungkinkan pengguna untuk menjebak target yang dituju dalam  kinjutsu dan mengulangi peristiwa yang telah terjadi. Meskipun korban sadar dan mengetahui situasi mereka, korban tidak dapat secara signifikan mengubah atau melarikan diri dari  Jurus ini dan tak terelakkan dari peristiwa ini. Sementara di bawah pengaruh teknik, target akan berdiri tanpa sadar,  peristiwa itu terus menerus direplay dalam pikiran sikorban..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Itachi Uchiha of Akatsuki Sprite
Welcome to My Blog

Popular Post

Like Us

Pengunjung

Followers

Visitor

free counters

Mengenai Saya

- Copyright © 2013 Rizal-Shinobi -Dark Amaterasu Template -