Posted by : Unknown Sabtu, 04 Agustus 2012




Film Naruto yang berjudul Jalan Ninja adalah film dari 9 keseluruhan film naruto, sedangkan 6 di Seri Naruto Shippuden. Film ini dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 28 Juli 2012. di film ini Naruto akan berada di dunia bawah sadar/ dunia kebalikan yang dibuat oleh genjtusu Tobi dan karena itu di alam bawah sadarnya ini Naruto tidak pernah kehilangan orang tua, Sasuke menjadi playboy suka main wanita dan Hinata menjadi lebih dari seorang gadis jantan ditambah banyak karakter lebih memiliki kepribadian yang berbeda. Lagu soundtrack film ini adalah "Sore de wa Mata Ashita" Dinyanyikan oleh Kung-Fu Generation Asia. Film ini akan dirilis di DVD / HD / BluRay pada tahun 2013 (April) masih lama ya !!, saat itulah Ane harapkan versi Subbed / Terjemahan muncul.



Enam belas tahun yang lalu, seorang ninja bertopeng misterius dengan nama Tobi merilis makhluk kuat yang dikenal sebagai Kyubi (Kurama) di Desa Daun Tersembunyi Konoha, membunuh sejumlah besar orang. Sebagai perlawanannya, pemimpin pasukan Ninja Konoha, Minato Namikaze, dan istrinya Kushina Uzumaki,dan saat itu memenjarakan Kyubi dan dipaksa untuk di segel di dalam anak mereka yang baru lahir Naruto Uzumaki.

Setelah Kyubi sudah aman disegel, hari-hari tetap seperti biasa. Namun, pada saat itu, perdamaian berakhir ketika sekelompok ninja bernama Akatsuki menyerang Konohagakure di bawah pimpinan Tobi, pria bertopeng misterius di balik serangan Kyubi 16 tahun lalu, ia berniat untuk menjalankan rencananya untuk menguasai dunia dengan Tsukuyomi Tak Terbatas.

Ketika Naruto dan Sakura berjuang untuk melawan Tobi, mereka diserang dengan Genjutsu Tobi, dan pada akhirnya membawa mereka ke sebuah dunia kebalikan di mana banyak orang yang mereka tahu kepribadian yang berlawanan dari yang sebenarnya terjadi. Naruto belajar bahwa orang tuanya masih hidup di dunia Kebalikannya/ Bawah sadarnya, sementara orang tua Sakura telah meninggal selama perang di Desa Konoha hanya beberapa tahun setelah kelahirannya.Dan petualangan Naruto dan kawan-kawan dimulai dari sekarang.

- Sifat teman Naruto pada saat di Dunia Bawah Sadar/ Kebalikan:

> Choji sekarang kurus dan membenci makan terlalu banyak, ia juga sangat cerdas.
> Disisi Lain Sikhamaru, selalu ingin makan dan malah jadi idiot dan juga bertingkah bodoh.
> Neji dan Rock Lee kepribadiannya beralih.
> Shino membenci serangga.
> Kiba dan Akamaru bukan menjadi teman malahan Kiba lebih suka Kucing daripada anjing.
> Hinata tampak seperti pelacur, dia terlihat lebih dewasa, dia tidak takut untuk memarahi dan memukuli orang, dia bahkan mengancam Sakura untuk berbicara dengan  Naruto,oleh karena itu penampilan Hinata lebih terbuka dan sangat Sexy.
> Sasuke malah jadi seorang playboy suka main2 wanita,dan dia bukan satu-satunya Klan Uchiha masih hidup.
> Sai berpikir bahwa dia seorang artis yang mengagumkan, tetapi benar-benar menyebalkan.
> Ino menjadi sangat ramah dan pemalu, ia memiliki karakteristik seperti Hinata.
> Guy menyebutkan bahwa dia sangat tua dan lelah sepanjang waktu, ditambah dia sangat tertekan, bertolak belakang dari yang sebenarnya yang ingin semangat mudanya terus menyala .
> Kakashi seperti tampak lebih bahagia, seolah-olah dia dan Guy yang bertolak belakang kepribadiannya .Pada saat itu  Sharingan ada pada mata kanan bukan kiri.
> Payudara Shizune sekarang malah jadi besar  seperti milik Tsunade, sedangkan Tsunade memiliki payudara yang lebih kecil seperti Shizune.
> Minato dan Kushina adalah orang tua yang sangat baik untuk Naruto. Mereka berdua benci mengambil resiko dan tidak ingin pergi untuk membantu Sakura ketika Naruto bertanya kepada mereka.
> Kushina masih pemarah dan masih marahi Naruto.
> Ayah Sakura adalah Hokage yang menentang Minato, sehingga Kushina tidak pernah menjadi Jinchurikii Kyubi.
> Itachi adalah pemimpin Akatsuki. Mereka bekerja untuk Desa Konoha dan terlihat di akhir film saat mereka mendapat bayaran oleh Naruto untuk menangkap Tobi.
> Dan pada akhirnya didalam film ini Tobi adalah Naruto Gelap/Jahat! ( Naruto tidak mungkin jahat di anime / manga).
Semua karakteristik kepribadiannya dapat kalian lihat di poster film diatas itu.

Yah ane tidak bisa mengatakan segala sesuatu yang terjadi, tapi ane yakin kalian punya ide yang cukup jelas tentang apa yang mungkin terjadi bila kalian menontonnya. Namun untuk memberi penyegaran penasaran kalian ane kasih nih trailer2 yang sangat membuat anda menjadi sangat penasaran bagai mana jala ceritanya , mungkin ini adalah satu2nya film naruto yang akan lebih menarik dan menegangkan dibanding film2 terdahulunya , berikut adalah beberapa trailer dan semacamnya untuk mengobati rasa penasaran kalian :







Selamat Menyaksikan

Sumber : Daily Anime Art dan disempurna kan oleh Rizal-Shinobi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Itachi Uchiha of Akatsuki Sprite
Welcome to My Blog

Popular Post

Like Us

Pengunjung

Followers

Visitor

free counters

Mengenai Saya

- Copyright © 2013 Rizal-Shinobi -Dark Amaterasu Template -