Posted by : Unknown Senin, 24 September 2012



Helllo everybody... lama nggak ngepost gara2 lagi fokus ke sekolah  ,, nah sekarang ane mau memberitahu agan2 yang penggemar naruto tentang apa itu bedanya naruto dimanga dan dianime...

Ane mau menerangkan perbedaan dimanga dan di anime berikut ini penjelasannya (menurut saya) :

1. Yang pertama sudah pasti klo di manga gambarnya item-putih dan di anime berwarna dan lebih jelas nglihatnya. seperti gambar berikut ini :


Anime
Manga



2. Yang kedua pada saat di anime sedang ada percakapan / perdebatan jika anime itu subbed/dikasih sub (kecuali dubbed) kita pasti agak kesulitan membacanya karena frame nya cepet ilang/ berganti keadegan yang lain, kita pasti sulit memahami kalimat2 tersebut, kita harus mengulang video atau harus menghentikan video anime tersebut, tapi jika kita membaca manga  kosa bahasanya itu lebih jelas dan kita dapat membacanya lebih lama karena bukan video yang berganti frame.
contoh perbedaannya seperti berikut : 

naruchigo
Naruto - Chapter:536 - Page:10



3. Yang ketiga pada saat kita membaca manga saat ada pertempuran pasti ada yang di skip / ada bagian yang tidak diperlihatkan di manga seperti asuma edotensei vs ino-shika-chou dan kita juga pasti blum dapat memahaminya dengan sekejap dan bertanya-tnya kenapa koq orochimaru matinya gampang sekali  dan pada saat pertarungan lima kage dan uchiha madara , awalnya para kage dapat menandingi madara tapi koq langsung pada kalah di manga naruto 601 dan yang paling menyakitkan kenapa koq sampai-sampai tubuh Tsunade terbelah jadi 2 apa penyebabnya? lah itu pasti menjadi pertanyaan dibenak agan2 semua ,, tapi pada saat kita menonton video animenya kita dapat memahami betul alur jalan pertempuran dan penyebab2nya , seperti pertarungan sengit antara jendral mifune dan hanzou si salamender . yah kalo mau liat apa penyebab tubuh Tsunade terbelah itu harus nunggu animenya .

contoh :
1.Pertarungan Lima Kage


dan kemudian kenapa bisa begini jadinya.. ???



mengerikan bukan?? 
2. Pertarungan Mifune vs Hanzo



dan ini adalah alurnya

Klik gambar untuk memperbesar






















4. Yah yang keempat rilis/terbit video anime lebih lama dari pada manganya.. tenggang terbitnya berkisar 1 tahun jika saat ini manga naruto 602 kita harus tunggu kurang lebihnya 1 tahunan untuk dapet nonton animenya dan oleh karena itu manga naruto lebih memfokuskan dlm hal percakapan dan sedikit dlam hal action/pertarungan. seperti yang saya ulas diatas tadi.

5. Yang kelima masalah Filler , apa itu filler dengarkan baik2 filler itu adalah pengisi cerita /selingan cerita diluar jalan cerita yang aslinya/original filler hanya ada di anime tidak ada di manga seperti di NS episode 223-242 dan episode pasca serangan pain dan masih banyak yang lainnya , filler juga  seperti alat untuk mempromosikan suatu film /yang lain2 seperti pada saat episode 261 (ROAD TO SAKURA) di naruto shippuden dan juga di Naruto  SD (Rock Lee) pada episode 17 (ROAD TO GUY) yang mempromosikan film terbaru naruto shippuden keenam.
contoh :

1. Keluar dari jalan cerita originalnya
berikut contohnya








dan masih banyak lagi

2. Untuk mempromosikan film
- ROAD TO SAKURA




- ROAD TO GUY




Yaah hanya itu yang dapat saya simpulkan dari dua per bedaan di anime naruto dan manga naruto jika ada yang kurang / belum jelas boleh comment dibawah . trims atas perhatiannya.. !!

JIKA INGIN COPAS ARTIKEL INI , MOHON DI KASIH SUMBER ALAMAT DARI ARTIKEL INI






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Itachi Uchiha of Akatsuki Sprite
Welcome to My Blog

Popular Post

Like Us

Pengunjung

Followers

Visitor

free counters

Mengenai Saya

- Copyright © 2013 Rizal-Shinobi -Dark Amaterasu Template -