Posted by : Unknown Senin, 02 Juli 2012



Pencipta manga “Naruto”,, Masashi Kishimoto, mengatakan serial komiknya sudah “menjelang klimaks” dan dia sedang memikirkan akhir cerita itu.
“Saya sudah memikirkan bagaimana cerita ini akan berakhir, jadi sekarang alur ceritanya mengalir menuju arah itu,” kata Kishimoti seperti dilansir dari laman animenewsnetwork.
Manga “Naruto” sudah diterbitkan mingguan di majalah komik Weekly Shonen Jump sejak 1999. Sampai sekarang, penerbit Shueisha di Jepang telah mengeluarkan 60 volume kompilasi dari manga tersebut, termasuk edisi bulan lalu.
Sementara di Indonesia manga yang berkisah tentang seorang ninja bernama Naruto Uzumaki itu telah diterbitkan hingga 55 volume.
Manga yang sudah diadaptasi menjadi serial animasi televisi dan sudah disiarkan di Indonesia itu menceritakan liku-liku perjalanan Naruto untuk mewujudkan cita-citanya menjadi Hokage, gelar sebagai ninja terkuat, di desanya.
Sebanyak 1,5 juta penonton pertama film ‘Road to Ninja: Naruto The Movie’ akan mendapat bonus berupa cakram video digital (DVD). DVD itu berisi 34 menit motion-comic dan Naruto Special Card dari permainan Battle Carddass.
Seperti dilansir dari laman Jpopasia, para penggemar yang ingin tahu lebih banyak tentang rencana kelanjutan manga ‘Naruto’ bisa mendapatkan jawaban di DVD yang juga memuat rekaman wawancara dengan pencipta ‘Naruto’, Masashi Kishimoto. Film ‘Road to Ninja: Naruto The Movie’ adalah film kesembilan ‘Naruto’ yang akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada 28 Juli 2012 mendatang.
Pengerjaan desain dan karakter film yang disutradarai Hayato Date itu, dilakukan sendiri oleh Kishimoto. Sementara naskahnya dibuat bersama oleh Kishimoto dan Yuka Miyata.
Bintang-bintang seperti Junko Takeuchi, Chie Nakamura, Toshyoyuki Morikawa dan Emi Shinohara menjadi pengisi suara karakter-karakter dalam film animasi yang didistribusikan oleh Toho tersebut.
Sementara tata musik film dikerjakan Yasuharu Takanashi. Band Asian Kung-Fu Generation (AKFG) juga mengisi lagu tema untuk film tersebut, salah satu lagunya berjudul ‘Sore de wa, Mata Ashita’. Salah satu lagu AKFG juga pernah menjadi lagu pembuka serial animasi ‘Naruto’ pada 2005.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Itachi Uchiha of Akatsuki Sprite
Welcome to My Blog

Popular Post

Like Us

Pengunjung

Followers

Visitor

free counters

Mengenai Saya

- Copyright © 2013 Rizal-Shinobi -Dark Amaterasu Template -