Posted by : Unknown Rabu, 04 Juli 2012














ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 592: "Kekuatan ketiga!!"

Cerita sebelum nya, Sasuke yang mengetahui Kebenaran itachi dan juga melihat saat saat terakhir itachi pun hanya bisa membayangkan apa yang ada, sontak dia melihat ke atas dinding gua ..
" Gemetaran??"pikir sasuke yang merasakan sesuatu.

Sasuke juga mulai kepikiran apa yang dulu ia punyai, hmm..
Apa itu klan? Apa itu desa? apa itu ninja??"pikir nya..
Sasuke pun mengaktifkan eternal mangekyou sharingan nya dan melihat ke arah kabuto, namun dinding gua di bagian atas tiba-tiba runtuh ..
Bruakkkk.
.
Sasuke berhasil menghindari bebatuan yang runtuh ..


Dan yang menyebabkan runtuh nya gua itu adalah juugo dan suigetsu!!
Ketemu juga!!"ujar suigetsu yang melihat sasuke.


Beralih ke tempat 5 kage vs madara.

" Apa ini??"Ucap mizukage yang bingung dengan melihat madara.

" Setelah bertarung melawan ku, mungkin kau akan sadar jika aku bukan lah orang yang dengan mudah dikendalikan oleh suatu jutsu...
hmm, baiklah, kalau begitu susano sempurna, yang kata nya jika melihat nya akan mati.."ucap madara yang seperti nya ingin mengeluarkan susano sempurna nya sekali lagi.

" hahah, itu memalukan jika kau mau mengeluarkan nya lagi, setelah gagal sebelum nya .."ujar tsunade yang menyindir kesombongan madara.

Madara pun berpikir, bahwa kesenangan bertarung nya baru saja dirusak, jurus yabg ia banggakan gagal total. madara pun mulai memikirkan hal lain ..
" ini sangat memalukan, sebaik nya aku mencari kyubi saja!!"ucap madara.

Tsuchikage yang mendengar ucapan madara sontak teringat dengan ucapan terakhir nya pada naruto..
" Kami akan menghentikan madara, kau urus saja yang lain ny naruto!!"Ucap oonoki.

Mizukage pun berteriak mengingatkan tsuchikage,
" Tuan tsuchikage!! kita tak mungkin mengalahkan madara yang sekarang!!"teriak nya.
" Tapi kita harus menghentikan nya disini!!"balas si bocah ryotenbin. (Bocah?? XDD)

Huh, hal ini tak sedap dipandang .."Keluh madara yang melihat perbedaan penapat antar kage.

Beralih ke pertarungan naruto vs tobi ..
terlihat kakashi melancarkan chidori ke arah gedomazo, begitu pun juga guy yang menendang gedomazo...
Bruakk...

Huahhhhhhh.. gedomazo berteriak!!
Dan terjatuh akibat serangan guy dan kakashi.

Naruto yang sudah dalam mode chakra kyubi pun menyindir tobi yang kewalahan menghadapi Naruto dan yang lain nya..

" hei, kau kelelahan nya??"Tanya naruto.
" Apa maksud mu!!?"Jawab tobi sedikit kesal.

" haha, aku tak bisa melihat wajah mu, jadi aku hanya bisa menebak apakah kau kelelahan atau tidak, jadi kalau gak keberatan buka lah topeng mu itu.."Sindir naruto.

Hei naruto!! Sudah ku bilang jangan memancing musuh mu!"teriak kakashi yang memperingatkan naruto.
" Maju terus naruto!!"teriak guy yang memberi semangat.

Tobi pun merapal segel tangan , dan kohaku no johei pun muncul di hadapan tobi.
" aku rasa aku harus menggunakan ini .."ucap tobi.

" apa itu??ucap kakashi yang bingung.

"sebenarnya aku ingin membangkitkannya dalam wujud yang lengkap, tapi walau ini masih bagian dari kekuatannya, ini masih bisa menguasai kekuatannya..
SUDAH TERLAMBAT!! DATANGLAH PADA WAKTU YANG SUDAH KU JANJIKAN!!"Gedomazou pun meraung!! dan tobi segera mengeluarkan sesuatu yang masih belum diketahui...!!

Kembli ke tempat sasuke.

" Apa ini kabuto? kok agak kasar ,,"ucap suigetsu yang memperhatikan tubuh kabuto yang terdiam.
Sesuatu yang keluar dari perut nya sangat besar .."tambah suigetsu.

" kau bisa meninggalkan nya disana saja.." ujar sasuke.

" Dia masih HIDUP!! "ujar juugo yang melihat ke arah tubuh anko yang tergeletak.

" Apa urusan kalian datang kemari? aku sudah tak punya hubungan dengan kalian .."Tanya sasuke.

" yah, kami kesini untuk memberitahukan sesuatu yang keren yang kami dapat di markas orochimaru.."Ucap suigetsu.

" Katamu kau dan itachi telah menghentikan edo tensei? tapi kata burung ini madara masih berkeliaran.."ucap juugo pada sasuke.

" apa katamu??"Sasuke kaget!

Sasuke pun mengingat ucapan itachi dulu..

"Desa mungkin sudah penuh dengan  kontrakdisi dan kegelapan, tetapi aku tetap lah itachi dari konoha!!" ucap itachi saat itu.

Aku hanya bisa melakukan ini, lindungilh desa dengan kekuatan mu itachi.." ucap shisui pada itachi, saat itu.

Oh, jadi dia masih berkeliaran.."ucap sasuke.

Hei suigetsu!! jangan ikut ikutan ngomong kalau aku sedang ngobrol dengan sasuke, tapi coba lihat ini.." ucap suigetsu sambil memberikan gulungan yang ia temukan.
Dengan begini taka akan menguasai dunia!! "ujar suigetsu.

Sasuke pun membaca isi gulungan itu dan menyimpulkan sesuatu ..

"Ini adalah orang yang tau segala nya..
Kalau begini, ada seseorang yang harus ku temui, aku akan pergi.."ujar sasuke.

Hah? siapa yang kau maksud?"tanya suigetsu.

"Dia adalah orochimaru!!

Hah? dia kan sudah kau bunuh!!"ujar suigetsu.

" ya aku tau, tapi sampah seperti dia tak kan mati semudah itu .. dan aku berniat untuk menemui sampah itu lagi ..."ucap sasuke yang juga melihat ke segel orochimaru yang berada di leher anko.

Klan , Desa ..

Aku akan menemui orang yang tau segala nya.."ucap sasuke.

Orang yang tau segala nya adalah tobi dan madara, apakah sasuke akan menemui mereka di saat mereka sedang bertarung??

Bersambung


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Itachi Uchiha of Akatsuki Sprite
Welcome to My Blog

Popular Post

Like Us

Pengunjung

Followers

Visitor

free counters

Mengenai Saya

- Copyright © 2013 Rizal-Shinobi -Dark Amaterasu Template -