Posted by : Unknown Kamis, 23 Februari 2012



Nih, Sahabat cybog Jurus2 Terlarang Di Dunia Shinobi Selamat Membaca....

=> Kishou Tensei - One's Life Ressurrection

pengguna: Chiyo
Rank: S
Jarak: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Tambahan

Tensei
Kishou Tensi adalah kemampuan Ninjutsu rahasia yang dikembangkan oleh Chiyo. Dengan teknik ini, Chiyo dapat mentransfer hidupnya dalam pertukaran untuk orang yang sudah mati. Chiyo klaim dia bahkan bisa menghidupkan kembali menjadi hitokugutsu dengan teknik ini. Teknik ini sehingga memungkinkan Chiyo untuk menyelamatkan kehidupan mereka yang terlalu parah rusak untuk biasanya jutsu pengobatan medis seperti Shousen.

Jika target jutsu tidak mati, Chiyo tidak akan mentransfer semua esensi hidupnya dalam pertukaran. Sehingga memungkinkan dia hampir hidup, dan menstabilkan penerima hanya terluka parah.


=>Edo Tensei - Resurrection to the Impure World

pengguna: Orochimaru, Tobirama Senju, Yakushi Kabuto
Rank: S
Range: -
Jenis: Tambahan

Edo Tensei
Kuchiyose • Edo Tensei Ninjutsu adalah teknik yang telah dilarang karena sifat gelap. Teknik ini melibatkan memanggil jiwa mati dari akhirat kembali ke dunia nyata. Biasanya Kuchiyose (memanggil) melibatkan penggunaan darah kastor sebagai kompensasi untuk memanggil, Edo Tensei berbeda sekalipun. Ninja pertama akan mengorbankan orang yang hidup untuk menyediakan kapal yang mati jiwa akan tinggal. Mayat kemudian akan incased dalam abu dan kotoran menyerupai jiwa orang yang dibangkitkan. Ketika ninja keinginan untuk mengingat jiwa-jiwa, portal akan terbuka di tanah dan peti mati memegang tubuh akan muncul. Ketika membuka peti mati tubuh akan abu-abu dan dalam keadaan rusak ringan. Pada titik ini jiwa-jiwa orang mati bisa mengingat kehidupan masa lalu mereka, tetapi mereka berada di perintah orang yang memanggil mereka.

Satu tindakan terakhir akan sepenuhnya menghapus sadar mereka dan membuat mereka di bawah komando orang yang memanggil mereka. Ninja akan menempatkan Fuda (pesona / tag) formulir beberapa ke dalam kepala dari tubuh. Hal ini kemudian akan memberikan vitalitas kembali ke tubuh dan membuatnya menjadi mesin pembunuh murni. Ketika Kabuto mulai memanfaatkan jutsu, ia menggunakan Fuda yang diberikan jiwa beberapa ukuran kepribadian mereka, yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan gaya memerangi mereka yang unik dan beberapa ukuran kebebasan.

Ketika ada bagian dari mayat rusak, abu dan debu hanya akan kembali dan memperbaiki bagian tubuh yang rusak. Satu-satunya cara saat ini dikenal untuk menghentikan orang yang dibangkitkan, adalah dengan memanfaatkan teknik Shiki Fuujin dan menghapus jiwa dari tubuh.


=>Fushi Tensei - Living Corpse Reincarnation


pengguna: Orochimaru
Rank: S
Range: -
Jenis: Tambahan

Fushi no Jutsu
Fushi Tensei Ninjutsu adalah teknik khusus yang dikembangkan dikembangkan oleh Orochimaru. Teknik ini mencegah kematian dengan membiarkan kastor untuk meninggalkan tubuh dan mendiami tubuh lain. Hal ini memungkinkan seseorang untuk tetap tinggal di dunia selamanya karena mereka tidak tertahan oleh batas usia yang ditempatkan pada tubuh fisik. Ketika Orochimaru mengambil alih tubuh individu asli tidak benar-benar dihapuskan, sepotong kecil dari mereka tetap di belakang untuk menjadi bagian dari bawah sadar Orochimaru. Orochimaru ingin menggunakan teknik ini untuk mengambil alih tubuh anggota klan Uchiha, ini akan memungkinkan dia kemampuan lebih besar untuk memenuhi tujuannya belajar semua jutsu dunia. Ketika Orochimaru switch tubuh, ia terpaksa menghuni tubuh untuk periode tahun sebelum ia akan mampu menggunakan teknik lagi.


=>Infuuin • Kai - Secret Mark Seal • Release

pengguna: Tsunade
Rank: S
Range: -
Jenis: Tambahan

Infuuin
Infuuin • Kai adalah teknik Fuuinjutsu dikembangkan oleh Tsunade yang memungkinkan dia untuk menggunakan teknik Souzou Saisei. Selama periode waktu, Tsunade akan fokus dan membangun chakra di segel tanda di dahinya. Perintah release akan menyebar segel dan memungkinkan chakra disimpan untuk memompa kembali ke tubuhnya.


=>Izanagi - Forefather God

pengguna: Rikudou Sennin, Danzou Shimura, Uchiha Madara
Rank: -
Catatan: Teknik Bloodline Khusus
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Tambahan
Fun Catatan: Dalam mitos, yang melahirkan Izanagi dewa dewa Amaterasu, Tsukuyomi dan Susanoo.
Izanagi
Izanagi, nama untuk seorang dewa yang membantu menelurkan banyak pulau dan dewa, adalah suatu teknik Genjutsu yang dinyatakan sebagai Kinjutsu oleh Klan Uchiha. Menggunakan hibah Izanagi pengguna kemampuan untuk mengubah luka dan kerugian menjadi tak lebih dari mimpi. Hal ini juga membuat serangan dan manuver menguntungkan nyata, sehingga memberikan satu kontrol penuh atas realitas mereka sendiri melalui cast ilusi pada diri mereka sendiri. Kekuatan kreatif Izanagi pertama kali menggunakan Rikudou Sennin. Izanagi menggunakan kekuatan pikiran dan spiritual Yin untuk membentuk realitas, dan kekuatan vitalitas dan fisik Yang untuk memberikan kehidupan. Para Rikudou digunakan kuasa yang sama untuk menciptakan Bijuu dari Juubi. kekuatan yang Rikudou's telah diteruskan ke Uchiha dan Senju, dan hanya satu yang mengandung kedua kekuasaan mereka dapat menggunakan jutsu.

Ketika jutsu yang dilemparkan pada diri sendiri, setiap kerusakan yang diterima ketika sedang aktif ditiadakan. bentuk mereka lumpuh akan bergidik diri seperti sebuah ilusi menjadi kehampaan saat mereka muncul tidak terluka dari bahaya. Bagi mereka yang tidak memiliki Rinnegan, menggunakan jutsu memiliki kekurangan, seperti menggunakan jutsu akan menyebabkan visi mereka akan hilang selamanya. Hal ini menyebabkan Uchiha untuk mendeklarasikan dilarang.

jutsu ini biasanya memiliki batas waktu yang singkat yang bervariasi dari anggota klan Uchiha untuk anggota klan. Ini diperpanjang melalui eksperimentasi Orochimaru, yang memberikan hampir satu menit keabadian untuk setiap mata dikorbankan. Ini digunakan untuk efek penuh saat ANBU Root danzo pemimpin memiliki sebagian Senju Hashirama dan layak Sharingans banyak ditanamkan di lengan kanannya. Kali ini diperpanjang aktif pada biaya yang menguras berlangsung pada chakra Danzou. Jadi ketika aktif, hal itu memungkinkan dia untuk menyerap sejumlah serangan fatal pada biaya salah satu mata Sharingan permanen penutupan di lengannya dan menjadi tidak berguna. Haruskah Danzou perlu untuk melestarikan chakra dan melindungi mata, ia akan membatalkan jutsu dan berusaha untuk menghindari hits kritis.


=>Juin Jutsu - Cursed Seal Technique

Klasifikasi: Teknik Ninjutsu
pengguna: Orochimaru
Rank: A
Lihat juga: Uchiha Sasuke, Mitarashi Anko, Orochimaru, Tayuya, Ukon, Sakon, Kidoumaru, Jiroubou, Kimimaro


=>Omote Renge - Front Lotus

pengguna: Rock Lee, Kakashi Hatake
Rank: B
Range: Close (0m ~ 5m)
Tipe: Serangan

Omote Renge
Omote Renge Taijutsu adalah teknik yang dilarang karena ketegangan menempatkan di tubuh ninja. Dengan membuka yang pertama dari Gates Surgawi, Gerbang Perdana, ninja dapat melepaskan pembatasan di otak dan mendorong tubuh lebih jauh. Dalam kasus Lee, ia mampu meningkatkan kecepatan dan kekuatan. Untuk memanfaatkan Omote Renge, Lee pertama mengendur perban di lengannya. Dengan dash cepat dia tiba-tiba di bawah target dan tendangan ke atas cepat mengirim lawannya ke langit. Lee kemudian melompat ke udara untuk tempat dadanya ke bagian belakang lawannya. Dia kemudian membungkus tangannya dan perban di sekitar lawannya untuk mencegah melarikan diri. Sebagai pasangan mulai kejatuhan mereka kembali ke bumi, Lee mulai berputar ke bawah pada tingkat tinggi kecepatan, mengemudi kepala lawannya terlebih dahulu ke dalam tanah. Pada saat terakhir Lee sendiri melepaskan perban dan melompat dengan jelas. Meskipun teknik melukai lawannya, juga membutuhkan korban pada tubuh Lee juga.


=>Rasen Shuriken - Spiral Shuriken

pengguna: Uzumaki Naruto
Rank: S
Range: Close (0m ~ 5m)
Tipe: Serangan

Rasen Shuriken
Fuuton Rasen Shuriken • adalah teknik Ninjutsu menggunakan Elemen Angin. Rasen Shuriken dikembangkan oleh Uzumaki Naruto dari • Fuuton Rasengan asli. Serangan angin spiral hanya terlihat dalam keadaan setengah selesai. Tetapi bahkan dalam bentuk tidak lengkap, telah tempa kehancuran. Dengan bantuan klon Naruto akan membentuk dan tambahkan Rasengan Elemen Angin. Meskipun disebut "shuriken" serangan tidak dibuang. Nama trik bersama dengan bantuan dari klon yang bertindak sebagai tipuan memungkinkan Naruto untuk mendekat dan menyerang lawannya. Serangan itu sendiri hanya dapat dipertahankan di tangannya untuk waktu beberapa detik.

Rasen Shuriken dibentuk oleh enumerable pisau kecil yang sangat kecil irisan ke dalam setiap sel targetnya, memutuskan saluran peredaran chakra menghubungkan semua titik-titik penting pada tubuh. Setelah menghubungkan serangan yang sangat berbahaya akan menyelimuti target dalam lingkup besar kehancuran. Serangan hits lawan sedemikian rupa sehingga bahkan di luar kemampuan Sharingan untuk menyalin. Karena sifat saluran yang memutuskan, hasil pada tubuh menyerupai cepat bertindak racun lebih dari serangan langsung. Sayangnya kerusakan yang sama ini dilakukan untuk lengan Naruto. Untuk itu Tsunade menyatakan hal itu dilarang.


=>Shiki Fuujin - Corpse Spirit Sealing Method

pengguna: Hokage Keempat, Hokage Ketiga
Rank: S
Range: Close (0m ~ 5m)
Tipe: Serangan

Shiki Fuujin
Shiki Fuujin adalah teknik Fuuinjutsu dikembangkan oleh Hokage Keempat. Sebuah variasi dari teknik ini digunakan untuk menyegel Kyuubi dalam Naruto. Teknik ini diajarkan kepada Hokage Ketiga yang kemudian menggunakannya dalam pertempuran. Setelah menelepon sebagainya Shinigami (Death Allah) dengan handseals tepat, pengguna akan menyerahkan jiwa mereka dalam pertukaran untuk Tuhan Kematian mengeluarkan jiwa dari sasarannya. Jutsu korban utama, teknik ini dapat digunakan oleh Kage Bunshin, tetapi Tuhan Kematian masih akan menghapus jiwa kastor asli.

Dengan jutsu diaktifkan, sebuah bentuk spektral kastor akan muncul di depan Tuhan Kematian. Tuhan Kematian akan mendorong lengannya melalui tubuh spektral, dan lengan yang akan memperpanjang dari dada dari kastor nyata. Hal ini akan memaksa kastor untuk menjadi dekat atau menangkap sasarannya. Lengan akan menjangkau ke dalam tubuh target, dan menarik jiwa mereka dari tubuh mereka. Jika Allah Kematian tidak dapat menghapus segenap jiwa karena kematian dekat kastor, dapat menghapus pisau itu dan hanya mengiris sebagian jiwa bentuk spektral untuk mengkonsumsi. Ini akan membuat target sesuai bagian tubuh mati dan tidak berguna. Bagian jiwa dihapus maka akan disegel dalam dada kastor. Baik jiwa dari target dan pengguna skill tidak akan pernah masuk ke alam baka. Mereka akan dikutuk untuk menderita di perut Kematian Tuhan untuk kekekalan, terkunci dalam pertempuran benci, tidak pernah melarikan diri.


=>Souja Sousai no Jutsu - Twin Snake Double Assassination Technique

Klasifikasi: Teknik Ninjutsu
Karakter pengguna: Anko Mitarashi
Rank: A
Lihat juga: Orochimaru

Souja Sousai no Jutsu
Souja Sousai no Jutsu adalah teknik ninjutsu yang telah dilarang karena sifat gelap. Teknik ini melibatkan pengguna membentuk segel tangan khusus dengan target mereka, ini memungkinkan mereka untuk kemudian membunuh diri mereka dan target mereka pada waktu yang sama. Teknik ini biasanya digunakan sebagai jalan terakhir, ketika ninja benar-benar perlu untuk membunuh target mereka di semua kondisi.


=>Souzou Saisei - Creation Rebirth

Karakter pengguna: Tsunade
Rank: S

Souzou
Souzou Saisei adalah teknik Ninjutsu yang dikembangkan oleh Tsunade Sannin. Konon teknik ini akan mencegah Tsunade's jatuh dalam pertempuran. Seiring waktu Tsunade akan berkonsentrasi chakra untuk sebuah titik di dahinya yang mengambil bentuk berlian. Ketika ia melepaskan segel pada jutsu, chakra menyebar dan merangsang protein tubuhnya untuk meningkatkan kecepatan pembelahan sel dan rekonstruksi sel. Hal ini memungkinkan untuk menciptakan semua organ dan jaringan. Teknik sendiri tidak menumbuhkan sel-sel lama, melainkan mempercepat penciptaan yang baru melalui divisi. Sayangnya sel-sel tubuh hanya dapat membagi sejumlah kali di dalam hidup. Dengan mempercepat proses Tsunade adalah memperpendek hidupnya. Dia tidak bisa mati dalam pertempuran, tapi dia bisa mati dengan mempercepat umur alamnya.

Lain efek samping potensial dari teknik ini adalah bentuk tubuhnya kehilangan muda nya. Setelah menggunakan jutsu ini dalam pertempuran, efek akan menunjukkan saat tubuhnya mendapatkan kembali itu bentuk alami yang lebih tua. Hanya setelah istirahat yang ia dapat menyebabkan tubuhnya untuk mendapatkan kembali pemuda palsu.


=>Tajuu Kage Bunshin no Jutsu - Multiple Shadow Clone Technique

Klasifikasi: Ninjutsu
Karakterpengguna: uzumaki Naruto, Kakashi Hatake
Rank: A

Tajuu Kage Bunshin
Tajuu Kage Bunshin no Jutsu adalah variasi lanjutan dari teknik Kage Bunshin Ninjutsu yang dilarang oleh Hokage Pertama. Ini tidak menghentikan banyak ninja Jounin tingkat dari belajar teknik ini namun. Daripada membuat beberapa klon, beberapa ratus klon diciptakan. Tergantung pada tingkat keterampilan ninja, jumlah chakra yang dibutuhkan untuk menciptakan klon akan bervariasi. Ninja yang tidak memiliki kontrol chakra yang baik seperti Naruto, akan harus menggunakan lebih banyak chakra untuk dapat membuat nomor ini. Ninja dengan kontrol chakra yang baik seperti Hatake Kakashi dapat membuat klon banyak tapi tidak harus digunakan sebagai chakra banyak.

=>Ura Renge - Reverse Lotus


Klasifikasi: Teknik Taijutsu
Karakter pengguna: Rock Lee
Rank: A

Ura Renge
Ura Renge Taijutsu adalah teknik yang dilarang karena ketegangan menempatkan di tubuh ninja. Untuk melengkapi teknik ini, Lee harus membuka lima pertama dari Gates Surgawi. Dengan membuka yang pertama dari Gates Surgawi, Gerbang Perdana, ninja dapat melepaskan pembatasan di otak dan mendorong tubuh lebih jauh. Dalam kasus Lee, ia mampu meningkatkan kecepatan dan kekuatan. Dengan membuka pintu gerbang kedua, Gate Sembuh, Lee mampu sementara meningkatkan stamina nya. Dengan pembukaan Gerbang Ketiga, Gerbang Kehidupan, tubuh Lee berubah warna merah dan dia mampu melakukan Renge Ura. Ketika Lee melakukan teknik sekalipun, ia juga membuka gerbang keempat, Gate Harm, dan pintu gerbang kelima, Gerbang Batas. Membuka gerbang menghilangkan pembatas ditempatkan pada tubuh, dan dengan membuka gerbang ini Lee diberi peningkatan yang besar berkuasa di kecepatan. Teknik ini dilarang meskipun karena karena setiap pintu gerbang subsquent dibuka, tubuh wajah strain lebih dan lebih. Ketika Lee membuka pintu kelima, otot-ototnya mulai snap.

Untuk memanfaatkan Ura Renge, Lee akan membuka tiga pertama Celestial Gates. Kemudian, seperti Omote Renge, dia cepat bergerak di bawah target dan menendang mereka ke atas. Sementara di udara Lee kemudian akan memukul lawannya sepanjang serangan udara dengan kecepatan tinggi Taijutsu untuk melemahkan mereka. Kemudian pada puncak serangan, dia akan menyerang lawannya di dada ke arah tanah. Lee kemudian bergerak di dekat lawannya dan menempel perban nya. Lee kemudian akan memungkinkan lawan untuk mendapatkan jarak tertentu, ia kemudian menarik target kembali ke tubuhnya dan melakukan mogok kelapa keras ke bawah ke dada mereka menyebabkan mereka menabrak tanah dengan kerusakan besar.


{ 1 Komentar... read them below or add one }

  1. terima kasih gan menambah pengetahuan saya tentang naruto.
    sesekali kali mampir dong gan narutonewmanga.blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
Itachi Uchiha of Akatsuki Sprite
Welcome to My Blog

Popular Post

Like Us

Pengunjung

Followers

Visitor

free counters

Mengenai Saya

- Copyright © 2013 Rizal-Shinobi -Dark Amaterasu Template -